Pembiayaan Memulai Bisnis Online

Memulai Bisnis Online

Pembiayaan untuk Memulai Bisnis Online merupakan berita terbaru yang memberi Anda sebuah informasi teraktual. Jika Anda adalah seseorang yang ingin memulai sebuah bisnis online. Tetapi belum tahu pembiayaan apa saja yang diperlukan. Maka solusinya Anda cukup membaca berita ini hingga Tuntas.

Dalam memulai bisnis apapun Anda memerlukan sebuah biaya termasuk bisnis online. Tidak ada hal yang gratis untuk sebuah keuntungan yang nyata. Dan berikut ini beberapa biaya-biaya yang akan Anda keluarkan untuk bisnis online Anda.

Izin dan lisensi.

Anda mungkin berpikir bahwa izin dan lisensi hanya berlaku untuk operasi ritel bata dan mortir. Namun, banyak bisnis online memerlukan izin. Misalnya, Anda mungkin perlu mendaftar untuk pajak penjualan. Atau, Anda mungkin memerlukan lisensi profesi atau pekerjaan tertentu untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Anda mungkin juga memerlukan lisensi bisnis umum atau bobot dan lisensi ukuran. Izin yang Anda butuhkan akan berbeda menurut negara bagian dan distrik. Jika Anda menemukan Anda membutuhkannya, itu bisa menjadi biaya startup kejutan ratusan hingga ribuan dolar.

Peralatan dan pemeliharaan.

Tergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk digunakan, peralatan dapat menjadi salah satu biaya bisnis startup online yang besar. Jika Anda membeli peralatan produksi skala penuh, kemungkinan besar Anda sudah membangun ini ke dalam model bisnis Anda.

Sudahkah Anda Mengetahui Pembiayaan Apa Saja yang Diperlukan Saat Memulai Bisnis Online?

Memulai Bisnis

Jangan lupa. Anda juga akan membutuhkan laptop, router, dan peralatan lain untuk menjaga bisnis Anda tetap berjalan. Lebih dari itu, Anda harus membayar secara berkala agar peralatan ini dipelihara atau diperbaiki.

Hosting domain dan email.

Tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk merancang dan membangun situs web Anda. Anda akan membutuhkan seseorang untuk menjadi tuan rumah. Tergantung pada kebutuhan situs Anda dan rencana Anda untuk menskalakan. Anda mungkin memerlukan paket hosting lanjutan. Rencana murah dapat dikelola untuk pemilik usaha kecil dan pengusaha baru. Namun, paket-paket kelas atas bisa sangat mengerikan.

Perangkat lunak dan platform.

Jika Anda tidak yakin bagaimana cara membangun toko online, Anda mungkin akan mengandalkan platform eCommerce di luar kotak untuk mendukung perusahaan Anda. Ingat, ada biaya dan terkadang biaya berlangganan yang melekat pada solusi ini.

Anda juga harus mempertimbangkan jenis perangkat lunak lain yang Anda perlukan untuk menjalankan bisnis Anda. Ini termasuk perangkat lunak akuntansi untuk melacak keuangan Anda dan perangkat lunak komunikasi tim untuk mengelola proyek Anda.

Penyusutan persediaan.

Jika Anda menjual produk di toko online, Anda mungkin harus mengkhawatirkan penyusutan inventaris. Dengan kata lain, hilangnya produk sebelum dikirim ke penjual individu. Penyusutan dapat terjadi karena pencurian, kerusakan, penghitungan yang salah, dan bahkan penipuan , dan tidak peduli seberapa baik Anda melindunginya, masih ada kemungkinan Anda harus bertanggung jawab.

Pemasaran dan periklanan.

Anda tidak dapat menghasilkan minat baru dan popularitas lebih lanjut kecuali Anda berinvestasi dalam pemasaran dan periklanan.

Pajak.

Bisnis perlu merencanakan semua jenis pajak sebagai bagian dari biaya bisnis online mereka. Ini termasuk pajak penjualan, pajak penghasilan, dan pajak properti. Biaya-biaya ini dapat membutakan Anda jika Anda tidak siap untuk mereka.

 

Be the first to comment on "Pembiayaan Memulai Bisnis Online"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*